Senin, 18 November 2013

Softskill 10

MENGAPA HARUS ZAHIR (?)

   Zahir accounting adalah software Manajemen Bisnis yang memberikan kemudahan dalam mengelola dan menyajikan laporan dari berbagai aktifitas bisnis, seperti penjualan, pembelian, stok, keuangan, akuntansi, asset, proyek, dan lain-lain. Dirancang tepat untuk kebutuhan bisnis di Indonesia. Zahir accounting ver. 1.0 dibuat pertama kali pada tahun 1996 dan pada tahun 1997, mulai dikembangkan versi 2.0 dan mulai dipasarkan tahun 1999. Zahir accounting telah digunakan lebih dari 30.000-an user di seluruh Indonesia, dan telah memenangkan beberapa penghargaan di tingkat nasional.

   Zahir merupakan software akuntansi yang diciptakan oleh orang Indonesia yang bernama Fadil Basymeleh. Tahun 1997, Fadil mulai membuat financial software. Tapi berbeda dengan software yang lain, yang rata-rata merupakan software akuntansi, Fadil bergerak lebih jauh lagi. Software Zahir tidak hanya bisa mengolah angka-angka tetapi juga grafik dan visual. Selain bisa melihat zahir perusahaan secara instan, software akuntansi juga mudah dioperasikan oleh siapa pun. Bahkan oleh karyawan yang tidak paham akuntansi.
   
          Dan mengapa harus Zahir? Beberapa alasannya adalah berikut ini:

1.      Cocok untuk digunakan oleh perusahaan berskala kecil, menengah, dan besar lengkap dengan           fitur-fitur yang digunakan.
2.      Zahir accounting adalah piranti lunak akuntansi keuangan yang sepenuhnya baru. Software ini            menggabungkan kesederhanaan prosedur akuntansi dan tampilan program yang menarik.
3.      Zahir accounting sudah berpengalaman mengembangkan software akuntansi lebih dari 16 tahun.          Selama rentang waktu itu, zahir accounting telah berinovasi menyesuaikan dengan perkembangan teknologi dan memahami kebutuhan konsumen.
4.      Zahir accounting telah memasukkan seluruh fasilitas yang inovatif untuk menyederhanakan proses         akuntansi, tampilan antar muka program yang menarik dan mudah dipahami.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar